Penundaan

Tau gas sichhhh rasa na menunggu itu kayak gimana…. Pasti semua uda tau kan dan rasa na itu sangat sangat menyebalkan… Apalagi kalo kita sudah sangat menanti-nanti na. Ya…. kayak gini nich…. Kronologi na kayak gini

  1. Kita uda ngrencanain penarikan PPL itu tanggal 15 Oktober 2012, wahhhh aku n temen-temen itu uda seneng banget coz akhirnya bisa pulang ke rumah…. maklum uda 2 bulan ga pulang rumah karena urusan PPL ini. N aku uda ngrencanain apa aja yang bakal aku lakuin di rumah, eh eh eh eh… ga disangka-sangka dari pihak kampus na ngumumin kalo penarikan PPL minimal itu tanggal 18 Oktober 2012 …. wah…. langsung aja tuch muka ku n temen-temen cemberut n lemes bercampur kesel, tapi karena memang itu prosedur kampus ya uda… diturutin aja lah😐
  2. Karena mundur na penarikan itu, akhirnya kita ngrencanain penarikan tanggal 18 Oktober itu, rencana penarikannya pun simple, hanya acara antara mahasiswa PPL dengan guru-guru pembimbing, terus tanggal 19 Oktober na kita anak-anak PPL mau jalan-jalan sambil acara perpisahan sebelum berangkat KKN kan… ya cuma acara jalan-jalan bareng n makan bekal yang uda dibuat bareng-bareng. Segitu mateng na persiapan ini n kita uda tunggu-tunggu eh eh eh….. ternyata Pak Kepsek ga memperbolehkan kita penarikan tanggal 18 Oktober itu😐  huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasa na itu langsung hiks hiks hiks Pak Kepsek minta penarikan na tanggal 20 Oktober yahhhhhhhhh lemessssss dech
  3. dan sekarang… laporan na dibalikin gara-gara cuma kurang satu (tanda tangan dosen) grrrrrrrrr menyebalkan. Memang yang nama na admisnistratif itu MENYEBALKAN

n dampak na sekarang ini… anak-anak jadi mudah esmosi… sedikit-sedikit aja uda pake esmosi. Disenggol dikit aja langsung membuka mulut lebar-lebar…. Ya… seperti rapat yang baru aja berakhir ini (rapat persiapan acara perpisahan), aku dan beberapa jadi hanyut terbawa esmosi. Bahkan temen ku si I pake acara mau bawa air buat ngguyur kita saking dia esmosi yang leat kita terbawa esmosi.

now… I just have one wish… I wish I can go home T_____T hiks hiks hiks. Miss you, Mom, Dad, n My Little Brother. Really really miss my home sweet home

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s