PPL??? I’m Ready

Pertama denger kata “PPL” kesan na tuch wah ga kerasa ya aku uda hampir di penghujung kuliah ku atau uda semester 7 wah wah wah. Padahal kayak na baru aja kemaren aku ikut OSPEK, eh sekarang uda mau beranjak dari kampus tercinta (halah tercinta, prikitew dah). Hari-hari PPL sebagai praktikan guru pun dimulai. Seminggu jadwal na nyampe 36 jam plen, wah wah padahal guru bersertifikasi aja minimal 24 jam, nah ini aku jam terbang na nyampe 36 jam ckckckckckck syarat sertifikasi uda lolos nich, ntar selesai PPL langsung aja ikut sertifikasi yak😀 #plakkkkkkk

Aku nulis ini pun masih di sekolah tempat ku praktik ngajar lho :p ya itung-itung refreshing saat suntuk bikin perangkat pembelajaran dan laporan PPL tentu na. Aku dapet PPL di SMA Negeri 1 Ambarawa (biasa disingkat SMANEGA). Keren na sekolah ini menjadi sekolah pilotting pendidikan karakter tingkat nasional lho #plokplokplokplok

Ikuti terus ya… kabar-kabar ku di PPL kali ini, n bagi kalian yang mau PPL nanti, ini juga bisa sebagai tempat sharing-sharing😀 so…. ga perlu sungkan-sungkan plen ^^

berikut photo-photo awal di SMANEGA

          

Leave a Reply

