The Magical World of CLAMP

Aku suka banget ma CLAMP *.* yuphzzzz mereka itu mangaka dari Jepang. Banyak banget manga yang uda mereka bikin. Ada Card Captor Sakura (CCS), CLAMP School Detective, X, Magic Knights Rayearth, xxxHolic dan masih banyak lagi…. Yang terbaru yang mereka bikin judul na Tsubasa Reservoir Chronicle (TRC). Huwaaaaaaaaaaaaaa sugoi dech pokok na😀 tapi kali ini aku bakal ngebahas dunia sihir yang diciptain ma CLAMP ^^ let’s check this out

# Clow’s Magic Circle

Bernama lengkap Clow Reed. Merupakan seorang penyihir terhebat sepanjang masa. Karakter ini muncul di serial CCS dan TRC.

     

# Sakura’s Magic Circle

Bernama Sakura Kinomoto (di CCS) serta Sakura (di TRC). Dia diberi julukan “gadis kesayangan Tuhan”. Selain itu karakter ini juga muncul beberapa kali di xxxHolic

# Syaoran’s Magic Circle

Li Syaoran berasal dari Hongkong. Karakter ini muncul di CCS, TRC serta xxxHolic. dia ini pasangan takdir na Sakura ^^ di dunia dan dimensi manapun selalu dipasangkan sama Sakura😀 wah…. so sweet yak

#Yuuko’s Magic Circle

Yuuko Ichihara ^^ tapi dia bilang ini bukan nama asli. dia jail dan sangat menggoda. Disebut juga sebagai penyihir dimensi. Muncul di xxxHolic dan TRC

# Yukito’s Magic Circle

Yukito Tsukishiro (CCS) and Yukito sebagai pendeta (TRC). Yukito di CCS merupakan wujud sementara dari Yue (penjaga Clow Card). Sedangkan di TRC dia merupakan pendeta tertinggi di negeri Clow, dan magic circle ini merupakan milik Yukito yang di TRC

Wah… kayak na rumit nich buat magic circle na ‘O’ tapi asli na gampang lho kalo bisa tentu na ahahahahaha😀

# Clow Cards

                                                                                                      

# Sakura Cards

                                                                                                        

nah…. di ending anime CCS, Sakura Kinmoto yang bimbang ama perasaan na dengan Li Syaoran tiba-tiba menangis saat tahu Syaoran bakal balik ke Hongkong. Nah… dari air mata na itu terciptalah sebuah kartu ^^

and di The Movie CCS yang ke-2 muncul dech satu kartu milik Clow Reed yang belum tersegel sama Sakura, and fungsi kartu ini menyegel semua kartu Clow Reed😮 wah bahaya nich kalo Sakura ga berhasil menyegel kartu ini

Tapi akhir na Sakura dapat menyegel kartu ini dan yang lebih unik na lagi, kartu ini kemudian menjadi satu dengan kartu yang diciptakan oleh Sakura sendiri (itu lho kartu yang tercipta saat ending na CCS, kartu tanpa nama ehehehehe :D) jadi na gini dech

4 thoughts on “The Magical World of CLAMP

  1. irunisa says:

    kapan- kapan tampilin poto skura n shaoran yoa..😀

  2. irunisa says:

    magic circle dari suppie or kero chan ada ga?

  3. ayaji_w says:

    wow😮 lengkap nich koleksinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s